Ibrahimovic Setuju Untuk Kembali Ke AC Milan, Akan Tetapi LA Galaxy Belum Menyetuijui

0
85

Milan - AC Milan telah menjalin kesepakatan dengan striker Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic. Kepindahan Ibrahimovic berpotensi terjadi pada Januari nanti.

Seperti dilansir Corriere della Sera, AC Milan bersedia membayar ke LA Galaxy agar mau melepas pemain asal Swedia itu. Untuk kesepakatan enam bulan, I Rossoneri menggelontorkan dana 2,8 juta euro.

Namun, AC Milan memiliki opsi untuk memperpanjangnya musim depan. Ibrahimovic kabarnya yang menginginkan AC Milan mengontraknya selama 18 bulan.

Meskipun antara Ibrahimovic dengan AC Milan sudah mencapai kesepakatan, LA Galaxy masih keberatan. Penyerang berusia 37 tahun ini masih harus meyakinkan klub Major League Soccer tersebut.

Ibrahimovic sendiri belum sampai setahun berkostum LA Galaxy. Dia resmi mendarat ke La Galaxy pada 23 Maret silam, setelah meninggalkan Manchester United.

Sampai saat ini, LA Galaxy menegaskan Ibrahimovic masih punya kontrak setahun lagi. Direktur Teknik LA Galaxy, Jovan Kirovski, menyatakan bakal berusaha mempertahankan eks pemain Inter Milan dan Juventus itu di Los Angeles.

"Kontrak Ibrahimovic tidak akan habis dalam waktu dekat. Dia masih punya satu tahun lagi untuk bermain bersama kami," terang Kirovski.

"Kami semua ingin membuatnya merasa senang berada di tim ini. Kami akan bekerja keras untuk memastikan dia masih akan bermain untuk LA Galaxy." jelasnya.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.