Real Madrid Masih Belum Menyerah Untuk Merekrut Icardi

0
218

Madrid - Real Madrid tampaknya masih penasaran dengan sosok Mauro Icardi. Tim berjuluk Los Blancos itu dikabarkan akan kembali menawar kapten Inter Milan itu di bursa transfer musim dingin nanti.

Real Madrid memang sudah lama dikabarkan tengah mencari striker baru. Mereka tidak puas dengan performa Karim Benzema yang tampil mandul musim lalu.

Salah satu nama yang mereka coba datangkan ke Bernabeu adalah Mauro Icardi. Namun mereka gagal mendapatkan sang penyerang, sehingga mereka merekrut Mariano Diaz sebagai gantinya.

Dilansir OK Diario, Real Madrid masih belum melupakan sosok Icardi. Mereka berencana untuk memboyong sang pemain ke Bernabeu di bulan Januari nanti.

Alasan Real Madrid ingin kembali mengejar Icardi dikarenakan performa kedua penyerang mereka musim ini masih mengecewakan.

Karim Benzema yang masih dipercaya menjadi penyerang utama Los Blancos hanya mampu mencetak 5 gol di La Liga, sementara Mariano Diaz belum membuat satupun gol di La Liga sejauh ini.

Berkat minimnya produktivitas gol mereka, Real Madrid terlempar dari empat besar klasemen La Liga saat ini. Alhasil mereka butuh penyerang berpengalaman untuk menyelamatkan posisi mereka, dan manajemen Madrid percaya bahwa Icardi adalah jawaban atas kesulitan mereka tersebut.

Real Madrid sendiri harus bergerak cepat untuk mendatangkan Icardi. Pasalnya pihak Inter Milan tengah mencoba untuk memperpanjang kontrak sang penyerang.

Namun hingga hari ini, masih belum ada progress yang berarti dalam perpanjangan kontrak Icardi. Alhasil peluang mereka untuk mendapatkan penyerang Timnas Argentina itu masih terbuka lebar.

Untuk itu manajemen El Real dikabarkan akan segera menemui perwakilan Icardi untuk membahas kemungkinan transfer sang pemain di bulan Januari nanti.

Menurut laporan yang beredar di Italia, Icardi memiliki klausul rilis bernilai sekitar 120 juta euro.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.