Manchester United Bakal Pagari Marcus Rashford dari Buruan Real Madrid dan Juventus

0
210

Manchester - Manchester United dikabarkan Daily Star akan memberikan Marcus Rashford kontrak baru. Hal tersebut sebagai upaya MU untuk memagari Rashford dari buruan Real Madrid dan Juventus.

Penyerang 21 tahun ini memang diisukan tidak bahagia di Manchester United. Ia tak senang karena Jose Mouriho masih jarang memberikannya kesempatan menjadi starter di tim utama Setan Merah.

Permasalahan Rashford kabarnya sampai di telinga Juventus dan Real Madrid. Kedua raksasa Eropa itu kabarnya tertarik untuk membajak sang pemain dari MU pada tahun depan.

Akan tetapi, The Red Devils tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Manajemen MU akan menyiapkan kontrak baru untuk sang pemuda dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sama sekali tidak mempertimbangkan menjual Rashford. Sebab, penyerang timnas Inggris itu sudah dianggap sebagai ikon baru klub.

Kontrak Marcus Rashford akan habis pada 30 Juni 2020, di mana MU memiliki opsi untuk memperpanjang secara otomatis kontraknya selama satu tahun.

Melihat situasi terkini, manajemen Manchester United kabarnya ingin segera menambah kontrak Rashford hingga lima tahun ke depan. Si pemain juga bakal mendapatkan kenaikan gaji hingga 150 ribu poundsterling (Rp 2,8 miliar) per pekan.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.