Barcelona Dan Liverpool Saling Memperebutkan Pemain Asal Benfica

0
204

Jakarta - Barcelona dan Liverpool tengah bersaing dalam perburuan pemain muda Serbia, Luka Jovic. Pemuda 20 tahun itu bersinar di Bundesliga bersama Eintracht Frankfurt.

Jovic mampu menjaringkan 17 gol dari 31 penampilan (16 diantaranya sebagai pemain pengganti) di Bundesliga sejak awal musim lalu. Jovic bergabung dengan Frankfurt sebagai pemain pinjaman dari Benfica.

Bulan lalu, Jovic membuat heboh Eropa setelah seukses melesakkan lima gol saat Frankfurt menang telak 71 atas Fortuna Dusseldorf di arena Bundesliga.

Menurut laporan media Jerman Bild, Jovic masuk radar Barcelona dan Liverpool setelah tampil memukau di Frankfurt. Kedua klub terus mengamati perkembangan Jovic dan baru akan bergerak di tahun 2019 nanti.

Harga Jovic tidak akan terlalu mahal. Kontrak Jovic bersama Benfica akan habis dua setengah tahun lagi. Di Benfica, Jovic justru tak sukses. Dia cuma main sekali di Liga Portugal.

Barcelona mempertimbangkan Jovic untuk menjadi calon penerus Luis Suarez yang sudah berusia kepala tiga. Barcelona memang mulai mencari-cari sosok yang tepat untuk menggantikan Suarez.

Adapun Liverpool memerlukan Jovic karena ada kemungkinan Roberto Firmino akan pergi dari Anfield. Sayangnya Liverpool punya pengalaman buruk dengan pemain muda Serbia. Lazar Markovic gagal total di ANfield.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.