Real Madrid Berminat Datangkan Marcus Rashford

0
202

Madrid - Real Madrid dikabarkan berminat merekrut striker Manchester United, Marcus Rashford. El Real telah menyiapkan dana besar demi membawa Rashford ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid memang tengah mengalami masalah yang cukup pelik di lini serang mereka. Pasalnya mereka baru saja ditinggal oleh mesin gol andalan mereka, Cristiano Ronaldo di musim panas kemarin.

Sejauh ini Marco Asensio yang ditugasi menggantikan peran Ronaldo masih tampil di bawah ekspektasi. Situasi ini juga diperparah oleh performa Karim Benzema dan Mariano Diaz yang juga tampil kurang impresif musim ini, sehingga El Real mulai mempertimbangkan untuk mencari penyerang baru.

Dilansir The Sun, Real Madrid sudah menemukan kandidat yang cocok untuk lini serang mereka. Tim berjuluk Los Blancos itu disebut tertarik meminang Marcus Rashford dari Manchester United.

Marcus Rashford kabarnya menjadi pemain yang dipertimbangkan untuk datang ke Santiago Bernabeu setelah sang pemain tampil impresif bersama Manchester United dalam dua tahun terakhir.

Pemuda 20 tahun tersebut bermain dengan apik di lini serang Manchester United. Tidak hanya itu, ia juga bermain dengan baik di Timnas Inggris, di mana ia menjadi salah satu pemain andalan Gareth Southgate.

Madrid sendiri tertarik mendatangkan Rashford karena ia bisa bermain sebagai penyerang tengah dan sayap kiri, di mana Real Madrid memang tengah mencari pemain untuk memperkuat dua posiis tersebut.

Pihak Manchester United diyakini tidak ingin melepaskan Rashford. Pasalnya sang pemuda dinilai sebagai aset masa depan mereka sehingga mereka tidak tertarik untuk menjualnya ke klub manapun.

Namun Real Madrid memiliki celah untuk mendatangkan pemuda 20 tahun tersebut. Pasalnya sang pemain tengah mengalami kegamangan di tim utama United.

Ia galau karena masih kesulitan menjadi starter reguler di tim Jose Mourinho. Alhasil jika Real Madrid berani menawarkan jam bermain reguler untuk Rashford, maka sang pemuda akan mempertimbangkan serius pindah ke Spanyol.

Kontrak Rashford sendiri akan berakhir pada tahun 2020 mendatang, di mana Setan Merah punya opsi untuk memperpanjang kontrak sang pemuda secara otomatis hingga tahun 2021 mendatang.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.