Juventus Memulai Mengincar Pemain Gelandang Arsenal

0
203

Turin - Juventus dalam tujuh tahun terakhir dikenal gemar merekrut pemain gratisan. Banyak pemain gratisan yang sukses besar ketika bergabung bersama La Vecchia Signora.

Kebiasaan itu dilakukan direktur teknik Giuseppe Marotta. Kini Marotta sudah meninggalkan Juventus. Posisinya digantikan asistennya Fabio Paratici. Nampaknya Paratici akan melanjutkan kebijakan Marotta.

Juventus kembali memburu pemain gratisan top untuk musim panas 2019. Menurut The Sun, Juventus serius mendatangkan gelandang Arsenal Aaron Ramsey.

Pemain asal Wales itu kontraknya bersama Arsenal habis Juni 2019 sehingga bisa direkrutan dengan cuma-cuma. Arsenal dan Ramsey tak mencapai kata sepakat soal kontrak baru.

Untuk merayu Ramsey, Juventus siap memberikan gaji besar. Ramsey akan mendapat bayaran 10,4 juta pound per musim bila mau pindah ke Turin. Ramsey akan dikontrak empat tahun.

Juventus harus bersaing dengan AS Roma dan Bayern Munchen untuk mendapatkan jasa pemain 27 tahun tersebut.

AS Roma berencana membajak Ramsey Januari nanti. Srigala ibukota siap memberikan penyerang Patrik Schick sebagai bagian dari kepindahan Ramsey ke Olimpico.

Sumber: Liputan.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.