Ada Derby Turin di Italia Akhir Pekan Ini

0
43

Jakarta - Liga Italia Serie A kembali digelar akhir pekan ini. Salah satu laganya adalah Derby Turin antara Torino vs Juventus.

Memasuki giornata ke-25, Napoli sementara masih memimpin klasemen dengan 63 poin. Juventus membuntuti di peringkat dua dengan 62 poin, lalu Inter Milan (48), AS Roma (47) dan Lazio (46).

Selanjutnya, Napoli akan menjamu SPAL di San Paolo, Sabtu (17/2/2018). Laga itu jadi kans Il Partenopei bangkit usai dihajar RB Leipzig 1-3 di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (16/2) dini hari WIB.

Sementara Juventus harus bertandang ke Stadio Olimpico Grande Torino, markas Torino, dalam laga bertajuk Derby Turin beberapa jam sebelum laga Napoli.

Juve menang 2-0 atas Torino di pertemuan pertama, tapi Bianconeri baru saja ditahan Tottenham Hotspur 2-2 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, kendati sempat memimpin 2-0. Laga melawan Torino bisa jadi kesempatan Paulo Dybala dkk memperbaiki mental bertandingnya.

Adapun Inter akan bertandang ke Luigi Ferraris untuk menghadapi Genoa, Minggu (18/2) dini hari WIB. Tentu Nerazzurri berharap bisa melanjutkan rangkaian kemenangannya, setelah bisa memutus laju buruk dengan mengalahkan Bologna akhir pekan lalu.

Sementara Roma akan ditantang Udinese dengan bertandang ke Dacia Arena. Di pertemuan pertama, Roma menang 3-1 dan diprediksi bisa kembali meraih tiga poin mengingat tuan rumah gagal menang di dua laga terakhirnya (ditahan Milan 1-1 dan kalah 0-2 dari Torino).

Untuk Lazio, Biancoceleste akan menjamu Hellas Verona di Stadio Olimpico, Selasa (20/2) dini hari WIB. Sementara Milan yang sedang dalam laju bagus, mendapat ujian saat menjamu tim peringkat enam, Sampdoria, di San Siro, Senin (19/2) dini hari WIB. Duel ini diprediksi menarik mengingat kedua tim sama-sama belum terkalahkan di lima laga terakhirnya.

Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.