Paulo Dybala Tetap Akan Setia Bersama Juventus

0
237

Turin - Paulo Dybala menepis rumor yang menyatakan dirinya bakal meninggalkan Juventus. Dia menegaskan masih betah di Allianz Stadium.

Seperti yang sudah diketahui, Juventus melakukan transfer besar di musim panas kemarin. Mereka merekrut Cristiano Ronaldo sebagai amunisi baru untuk lini serang mereka.

Ronaldo sendiri pada awalnya dipasang bersama Dybala di lini serang Juventus. Namun beberapa waktu terakhir, posisi Dybala tergeser dengan sosok Mario Mandzukic sehingga beredar rumor bahwa sang pemain ingin angkat kaki dari Turin.

Namun Dybala membantah kabar itu karena ia masih bahagia bersama Si Nyonya Tua. "Saya tidak memikirkan bursa transfer sama sekali," buka Dybala kepada Mirror.

Dybala menegaskan bahwa saat ini berita keinginannya untuk hengkang dari Juventus merupakan hoax.

Dybala menyebut masih memendam hasrat yang besar untuk membela Bianconeri sembari memenangkan lebih banyak gelar di masa depan.

"Saat ini saya bisa bilang saya sangat bahagia di Juventus, dan fokus saya sejauh ini adalah memenangkan sebanyak mungkin gelar juara bersama klub ini." tandasnya.

Menurut rumor yang beredar, Dybala sejatinya menjadi properti panas di bursa transfer. Ada banyak klub-klub top Eropa yang meminati jasanya.

Salah satu nama yang cukup sering didengungkan sebagai pelabuhan karir baru Dybala adalah Real Madrid. Selain itu Manchester United juga dirumorkan tertarik pada pemain Timnas Argentina tersebut.

Pihak Juventus sendiri juga dikabarkan hanya akan mendengarkan tawaran yang masuk jika ada klub yang berani menawar di atas 100 juta pounds.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.