Juventus Mendadak Ragu-Ragu Pinang Keylor Navas

0
77

Jakarta - Klub Serie A, Juventus masih ragu untuk mendatangkan kiper Real Madrid, Keylor Navas, ke Turin pada bulan Januari nanti. Kenapa demikian?

Pada musim panas lalu, Juventus kehilangan sosok tangguh di bawah mistar gawang mereka. Kiper veteran mereka, Gianlugi Buffon memutuskan pergi dari Turin untuk bergabung dengan PSG.

Musim ini, Massimiliano Allegri mempercayakan posisi kiper utama Juventus kepada Wojciech Szczesny. Namun penampilan kiper timnas Polandia itu masih jauh dari kata memuaskan, di mana eks Arsenal itu masih kerap melakukan kesalahan fatal.

Dilansir Corriere di Torino, Juventus mendapatkan tawaran untuk merekrut Keylor Navas untuk menggantikan Szczesny. Namun si Nyonya Tua masih ragu untuk mengambil opsi tersebut.

Menurut laporan tersebut, situasi kiper Juventus itu menarik perhatian sejumlah pihak, termasuk Cristiano Ronaldo. Rekrutan baru Juventus itu kabarnya menyarankan si Nyonya Tua untuk memboyong Keylor Navas di bulan Januari nanti.

Ronaldo menilai Navas akan sangat cocok untuk Juventus. Ia kabarnya memberikan pujian yang sangat besar terhadap kiper Kosta Rika itu yang tampil gemilang bersama Madrid semenjak tahun 2014 silam.

Dapat Rekomendasi

Navas kabarnya juga tertarik untuk pindah ke Turin setelah posisinya secara perlahan tapi pasti mulai digusur oleh rekrutan baru Los Blancos, Thibaut Courtois.

Namun laporan itu mengklaim bahwa pihak Juventus masih ragu untuk merekrut Navas. Pasalnya mereka masih ingin percaya terhadap sosok 28 tahun tersebut.

Mereka menilai wajar jika eks Arsenal itu kesulitan di Juventus karena ini musim pertamanya bermain reguler di tim utama Si Nyonya Tua. Musim lalu ia hanya diplot sebagai pelapis Buffon sehingga ia tidak banyak mendapatkan kesempatan untuk beradaptasi dengan karakter rekan-rekan setimnya.

Selain itu pada musim panas lalu, Juventus membeli kiper muda tangguh pada sosok Mattia Perin. Untuk itu mereka lebih memprioritaskan menggunakan tenaga Perin ketimbang membeli kiper baru.

Kontrak Navas di Santiago Bernabeu sendiri akan habis pada musim panas tahun 2020. Ia kabarnya bisa didatangkan dengan mahar transfer sekitar 20 juta Euro saja.


Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.