Teco Menilai Tim PSM Makassar Dengan Pujian

0
208

Jakarta - Persija Jakarta akan bertandang ke markas PSM Makassar pada pekan ke-31 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (16/11/2018). Laga ini sangat penting bagi kedua tim lantaran mempengaruhi perebutan gelar juara.

Saat ini, PSM berada di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 53 poin. Sementara Macan Kemayoran menempati peringkat kedua dengan 49 angka.

Jelang laga, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco melempar pujian kepada kubu lawan. Juru racik asal Brasil ini menilai, PSM adalah salah satu tim terkuat di Indonesia dan memiliki kekuatan merata di segala lini.

"PSM punya tim yang sangat bagus. Pelatih bisa mempertahankan mayoritas pemain (musim lalu) di mana pemain asing punya kualitas dan mereka bisa bertahan," ujar Teco, Kamis (15/11).

"Pemain lokal juga sudah bermain di liga kemarin. Mereka sudah punya kerja sama yang bagus, bukan dari tahun ini tapi tahun kemarin karena mereka sudah kerja sama sejak lama sehingga tidak perlu membangun chemistry lagi," katanya menambahkan.

Kendati demikian, Teco tetap menargetkan anak asuhnya untuk mencuri poin di kandang PSM. Meskipun diakuinya hal itu tidaklah mudah.

"Kedua tim pasti kerja keras dan kami respek saja. Tapi kami sudah beberapa kali main bagus di kandang lawan, apalagi kami punya peluang untuk juara," imbuhnya.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.