Ousmane Dembele Mendapatkan Arahan Mengenai Sikap Buruknya

0
198

Barcelona - Barcelona dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Ousmane Dembele. Mereka membahas masalah yang tengah dihadapi Dembele di klub raksasa Liga Spanyol itu.

El Mundo Deportivo menyebut, Rabu (14/11/2018), klub sudah bertemu dengan Moussa Sissoko, agen pemain berusia 21 tahun tersebut.

Persoalan disiplin pemain asal Prancis ini, kini jadi masalah besar bagi Barcelona. Meskipun bakat dan kemampuan Dembele sangat dibutuhkan klub.

Barcelona memang awalnya tidak memasukkan Dembele di bursa transfer. Tapi, mereka mulai kehilangan kesabaran setelah serangkaian masalah disiplin.

Seperti diketahui, Dembele menunjukkan sikap buruk saat Barcelona menjamu Real Batis pada pekan ke-12 Liga Spanyol 2018-19. Ia datang terlambat ke Camp Nou.

Dembele juga tidak segera kembali ke tempat duduk penonton bersama pemain Barcelona lainnya setelah waktu istirahat berakhir dan babak kedua berjalan. Padahal, rekan-rekan setimnya seperti Sergi Samper, Thomas Vermaelen, serta Philippe Coutinho sudah kembali ke tempat duduk.

Terkait dengan itu, pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, ingin Dembele segera memperbaiki sikapnya.

Meskipun sedang bermasalah di level klub, Deschamps tetap memanggil Dembele untuk bermain di timnas Prancis. Tapi, eks pelatih Juventus tersebut memberikan sejumlah catatan pada Dembele agar bisa bersikap lebih baik.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.