Juan Mata Berjanji Akan Membiarkan City Menang Saat Bertanding Di Old Trafford

0
195

Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Juan Mata berjanji, Derby Manchester jilid dua di Old Trafford tidak akan berjalan seperti jilid pertama. Seperti diketahui, MU kalah 1-3 dari Manchester City pada Derby Manchester, Minggu (11/11/2018) di Etihad Stadium.

Mata sendiri mengakui bahwa MU tidak bermain dengan baik pada laga tersebut, sehingga Manchester City memang layak untuk meraih kemenangan atas mereka.

"Kami sebenarnya memiliki beberapa peluang dan kami mencoba melawan mereka, namun mereka [Manchester City] bermain dengan baik dan kami tidak bisa melakukan apa-apa selain mengucapkan selamat kepada mereka," kata Mata.

"Kami harus fokus untuk memperbaiki permainan kami dan kami harus memastikan di pertandingan Derby selanjutnya hasil akhirnya tidak akan seperti ini lagi," ujar Mata melanjutkan.

Mata juga menilai pada jeda internasional kali ini, ia dan timnya akan memanfaatkan waktu yang ada untuk terus mengasah kemampuan mereka agar bermain lebih baik lagi ke depannya.

"Seperti yang saya katakan, ini adalah saatnya bagi kami untuk menganalisa bagian mana dari permainan kami yang sudah baik dan bagian mana yang harus kami perbaiki lagi."

"Kami harus memastikan bahwa kami berada dalam kondisi terbaik kami karena kami ditunggu rentetan pertandingan hingga akhir tahun nanti." tandasnya.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.