Hadapi Atletico Madrid, Barcelona Tanpa Ivan Rakitic

0
117

Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, menjadi korban kekalahan 3-4 dari Real Betis pada jornada ke-12 La Liga, di Camp Nou, Minggu (12/11/2018). Rakitic menerima kartu merah di laga ini.

Kartu merah itu membuat Rakitic harus absen satu pertandingan. Gelandang asal Kroasia itu pun tidak bisa bermain saat Blaugrana dijamu Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, 24 November 2018.

Rakitic diusir wasit karena menerima dua kartu kuning di laga ini. Kartu kuning pertama diterima karena menginjak Joaquin pada menit ke-44.

Pada menit ke-81, Rakitic menerima kartu kuning keduanya di laga ini. Kali ini, ia melakukan pelanggaran pada gelandang Real Betis, Giovani Lo Celso, saat Barcelona tertinggal 2-3 dari tim tamu.

Absennya Rakitic menimbulkan masalah baru bagi pelatih Ernesto Valverde. Sebelumnya, ia sudah tidak memainkan Philippe Coutinho yang mengalami cedera.

Peran Rakitic di lini tengah Barcelona musim ini sangat penting. Mantan pemain Sevilla ini sudah bermain dalam 17 laga, mencetak tiga gol, dan tiga assist.


Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.