MU Kembali Intai Lorenzo Pellegrini

0
114

Manchester - Klub Liga Inggris, Manchester United nampaknya masih penasaran dengan sosok Lorenzo Pellegrini. Setan merah dikabarkan tengah mengamati dengan seksama perkembangan sang pemain di AS Roma.

Pada musim panas lalu, Jose Mourinho dirumorkan ingin menambah amunisi lini tengah setan merah. Ia merasa barisan gelandang MU saat ini belum cukup tangguh sehingga ia ingin mendatangkan gelandang baru ke Old Trafford.

Salah satu nama yang mencuat ke permukaan adalah Lorenzo Pellegrini. Gelandang 22 tahun ini menarik perhatian Mourinho berkat aksi impresifnya di AS Roma.

Dilansir Calciomercato, Manchester United kabarnya mulai bergerak untuk mendapatkan sang gelandang. Mereka dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang pemain di bulan Januari nanti.

Mulai Bergerak

Laporan itu mengklaim bahwa setan merah benar-benar serius untuk mendatangkan Pellegrini. Mereka kabarnya sudah mulai bermanuver untuk mendatangkan sang pemain.

Mourinho kabarnya sudah mengutus para pemandu bakat MU untuk mengamati Pellegrini. Mereka kabarnya bakal intensif untuk mengamati sang pemain di tim utama Il Lupi.

Namun United sendiri dikabarkan belum mengajukan tawaran apapun kepada manajemen Roma. Mereka kabarnya masih menunggu hasil laporan para pemandu bakat mereka sebelum mengambil langkah konkret.

Berpacu Dengan Waktu

Namun United sendiri kabarnya tidak bisa berleha-leha untuk mengejar Pellegrini. Pasalnya AS Roma dikabarkan akan mencoba menghalangi usaha mereka tersebut.

AS Roma sadar bahwa Pellegrini tengah diintai setan merah. Untuk itu mereka mulai menyiapkan langkah perlindungan untuk salah satu aset muda berharga mereka.

Manajemen Roma kabarnya akan segera memperbaharui kontrak Pellegrini, di mana mereka berharap dengan kontrak baru ini bisa menghalau minat dari klub-klub seperti MU yang meminati jasa sang pemain.

Klausul Murah

Pellegrini sendiri kabarnya hanya memiliki klausul rilis sebesar 30 juta Euro sehingga Manchester United sangat berpeluang untuk menebus sang pemain di bulan Januari nanti


Sumber: Bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.