Real Betis Taklukan Barcelona Di Camp Nou

0
119

Barcelona - Barcelona takluk dari Real Betis dengan skor 3-4 pada laga pekan ke-12 La Liga yang berlangsung di Camp Nou. Dua gol yang dilesakkan Lionel Messi tidak sanggup mengantarkan Blaugrana mengamankan kemenangan.

Pada menit ke-20, Real Betis membungkam suporter Barcelona setelah Firpo Junior membobol gawang Marc-Andre ter Stegen. Aksi Firpo Junior berbuah gol pertama untuk Real Betis.

Real Betis terus menekan pertahanan Barcelona pada babak pertama. Pada menit ke-34, Joaquin menggandakan keunggulan Real Betis setelah meneruskan umpan dari Cristian Tello.

Real Betis menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 atas Barcelona.

Memasuki babak kedua, Barcelona mencoba bangkit. Pada menit ke-67, Barcelona mendapat tendangan penalti setelah Cristian Tello membuat pelanggaran di dalam kotak pertahanan Real Betis.

Lionel Messi pun maju sebagai eksekutor. Hasilnya, Messi membuat kedudukan menjadi 1-2.

Namun, kedudukan tersebut tak bertahan lama. Pada menit ke-71, Real Betis kembali menjauh setelah Giovani Lo Celso membobol gawang Ter Stegen dan membuat kedudukan menjadi 3-1 untuk keunggulan Real Betis.

Barcelona masih belum menunjukkan tanda-tanda menyerah. Arturo Vidal membuat kedudukan menjadi 2-3 pada menit ke-79.

Namun, Barcelona kehilangan Ivan Rakitic pada menit ke-81. Rakitic mendapat kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran keras kepada pemain Real Betis.

Unggul jumlah pemain, Real Betis kembali mendominasi jalannya pertandingan. Sergio Canales mendapat giliran untuk membobol gawang Barcelona pada menit ke-83.

Barcelona masih berusaha untuk menyamakan kedudukan. Namun, Blaugrana hanya dapat menambah satu gol melalui Messi pada sisa waktu pertandingan.

Laga pun berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan Real Betis.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.