Masa Depan Gattuso Untuk AC Milan Belum Masih Buram

0
136

Milan - Manajer tim Ac Milan, Gennaro Gattuso baru-baru ini dirinya sudah kembali mengakui kalau dirinya memang tidak terlalu mau memikirkan kabar yang mengatakan kalau dia akan mendapatkan kontrak yang baru di timnya. Pekerjaan Gattuso yang bisa dikatakan sangat baik dan dirinya juga sudah mampu membawa AC Milan bermain dengan baik sehinga para petinggi tim sang senang.

Gattuso yang akhirnya dipilih menggantikan posisi dari Montella pada akhir November lalu. Awalnya dia sendiri memang cuma ditunjuk untuk bisa menjadi pelatih sementara AC Milan, yang kemungkinan besar akan sampai akhir musim ini saja. Tapi penampilan tim AC Milan dibawah asuhan mantan pemainnya itu perlahan membaik dan langsung muncul kabar yang mengatakan kalau dia akan segera mendapatkan kontrak baru.

Tapi Gattuso sendiri memang sduah kembali mengatakan kalau dia sama sekali tidak mau memikirkan kontrak yang ada. Dia sendiri masih ingin terus fokus pada apa yang ada saat ini karena ini seperti mimpi yang sedang dijalani bagi dirinya karena bisa melatih AC Milan di usia yang masih awal sebagai pelatih.

"Saya memang hanya ingin menikmati mimpi yang saya idamkan dari dahulu, yaitu melatih AC Milan di usia yang baru 40 tahun. Saya masih perlu banyak sekali belajar, Kita lihat apa yang nantinya akan terjadi tapi yang penting saat ini adalah bukan apakan Gattuso ada di kursi AC Milan, tapi yang paling jauh lebih penting adalah saya sudah mendapatkan kesempatan untuk bisa melatih tim ini dan mimpi saya sedang berlangsung saat ini."


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.