Mario Gomez Buka Suara Atas Kalahnya Menghadapi PSMS Medan

0
216

Jakarta - Persib Bandung kembali meraih hasil negatif di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Melawan PSMS Medan pada pekan ke-30 di Stadion I Kapten I Wayan Dipta, Jumat (9/11/2018), Persib menyerah 0-1.

Hasil ini membuat Persib masih tertahan di posisi kedua dengan raihan 49 poin. Mereka masih terpaut empat angka dari PSM.

Usai pertandingan, pelatih Persib Mario Gomez mengaku timnya sulit untuk mengembangkan permainan saat dikalahkan PSMS Medan.

Menurut Gomez, permainan Supardi cs tidak bisa berkembang dengan karena banyaknya pelanggaran yang terjadi di sepanjang pertandingan petang itu.

“Saya tahu, kami juga membuat kesalahan dan ini bukan soal kami kalah. Tetapi kami juga tidak bisa bermain dengan pelanggaran di setiap waktu,” ungkap pelatih Persib, seperti dilansir situs klub.

Bahkan, dirinya pun sempat berpandangan lain terhadap gol semata wayang Felipe Dos Santos di menit 52 yang berhasil memenangkan PSMS.

“Bola seharusnya harus berhenti terlebih dahulu saat ada kerjadian tendangan bebas. Di situasi tadi, saya lihat bola masih bergerak. Kami tidak bisa bermain dengan situasi seperti ini. Sangat sering terjadi pelanggaran dan keputusan-keputusan pelanggaran dari hakim garis,” tutur Gomez.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.