Menurut Gullit, Morata Baru Saja Mendapatkan Ketajaman Dirinya Saat Ini

0
201

London - Legenda Chelsea, Ruud Gullit, angkat bicara soal Alvaro Morata yang mulai menemukan ketajamannya. Menurut Gullit, The Blues mulai tahu cara maksimalkan potensi eks pemain Juventus tersebut.

Morata sempat memiliki awal musim yang sulit. Namun, pemain asal Spanyol itu kemudian bangkit. Ia sukses melesakkan lima gol dalam enam laga terakhir.

"Saya telah mendengar banyak orang mengatakan bahwa tim Chelsea ini kekurangan penyerang kelas atas, tetapi mereka memiliki satu pemain dari Spanyol berusia 26 tahun. Mereka hanya perlu menggunakan Morata dengan cara yang benar," kata Gullit di Soccerway.

“Cara mereka bermain akan menyulitkan penyerang tengah mana pun untuk menjadi produktif, jadi saya tidak berpikir adil untuk mengatakan bahwa Morata kesulitan mencetak gol sejak pindah dari Real Madrid."

Terakhir saat melawan Crystal Palace, Morata sukses menyumbangkan dua gol yang membantu Chelsea menang 3-1.

“Seperti yang kita lihat dalam kemenangan atas Palace, Morata menjadi hidup ketika bola masuk ke kotak penalti, dan itu mengeluarkan yang terbaik darinya. Anda harus memberinya umpan silang."

“Dan jika Anda memberi Morata pelayanan itu, dia akan melakukannya dengan baik, seperti di Juventus dan Madrid. Bahkan di Chelsea, dia mencetak lebih banyak gol sundulan di Liga Premier musim lalu daripada pemain lain, meski mengalami musim yang sulit,” Gullit menambahkan.

Chelsea sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. The Blues tertinggal dua poin dari Manchester City di singgasana.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.