Meski Belum Sempurna, Fabinho Akui Sudah Mulai Nyetel di Liverpool

0
202

Liverpool - Gelandang anyar Liverpool, Fabinho optimis bisa segera memberikan kontribusi yang besar bagi The Reds. Sang gelandang menyebut ia sudah mulai klik dengan lingkungan sekitarnya sehingga ia optimis bisa segera mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Fabinho sendiri merupakan pembelian pertama Liverpool di musim panas kemarin. Ia didatangkan dari AS Monaco dengan mahar mencapai 43,7 juta pounds.

Namun sang gelandang sendiri menjalani start yang lambat di tim utama The Reds. Ia lebih banyak dimainkan sebagai pemain pengganti di tim utama Liverpool pada awal musim ini.

Namun Fabinho mengakui bahwa ia sudah mulai menyesuaikan diri dengan ritme Liverpool dan ia optimis bisa menawarkan banyak hal untuk timnya. "Saya belum sepenuhnya beradaptasi di sini," aku Fabinho kepada Sky Sports.

Mulai Menyatu

Fabinho menyebut bahwa selama kurang lebih tiga bulan di Inggris, ia sudah mulai memahami permainan dan kultur sepakbola klubnya, sehingga ia merasa sudah bisa berkontribusi lebih besar untuk The Reds.

"Saya percaya bahwa saya sudah memahami gaya sepakbola di klub ini, terutama dengan intensitas permainannya yang jauh berbeda dengan Liga asal saya."

"Saya juga merasa sangat baik di klub ini. Saya bisa berkomunikasi dengan rekan-rekan setim saya meskipun bahasa Inggris saya tidaklah bagus. Memang betul faktor bahasa ini menjadi salah satu penghalang saya, namun saya bisa memahami apa yang dikatakan meski saya sulit untuk mengutarakan maksud saya."

Jalur Tepat

Belakangan ini Fabinho sering dimainkan oleh Jurgen Klopp sebagai starter setelah Jordan Henderson dan Naby Keita mengalami cedera. Fabinho berharap ia bisa memanfaatkan situasi ini untuk mendapatkan kepercayaan sang pelatih.

"Mengenai manajer, saya sudah beradaptasi dengan sesi latihannya. Saya sudah merasa nyaman dengan sesi latihan kami."

"Untuk saat ini saya sudah bermain dengan lebih reguler dan menurut saya ini sangat penting. Saya berada di jalur yang tepat untuk beradaptasi dengan sempurna di Inggris." tandasnya.

Laga Berikutnya

Fabinho kemungkinan besar akan kembali bermain pada pertandingan antara Red Star Belgrade vs Liverpool.


Sumber: Bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.