Dimungkinkan Romelu Lukaku Tidak Mengikuti Pertandingan Menghadapi Juventus

0
89

Manchester - Secara mengejutkan, Romelu Lukaku tidak masuk dalam susunan pemain utama Manchester United (MU) saat menghadapi Bournemouth pada pekan ke-11 Liga Inggris. Padahal, bomber asal Belgia selama ini selalu menjadi andalan.

Bukan hanya tidak masuk dalam starting line-up, bahkan tidak ada nama Lukaku pada daftar pemain cadangan MU. Posisi manan pemain Everton tersebut digantikan Alexis Sanchez sebagai penyerang tengah.

Pada sesi wawancara sebelum laga, Manajer MU Jose Mourinho menyebut jika Lukaku sedang cedera. Hal ini membuat Setan Merah terancam kehilangan Lukaku saat melawan Juventus pada matchday keempat Grup H Liga Champions, Kamis (8/11/2018).

Mourinho menyebut Lukaku butuh waktu untuk sembuh dan kembali memperkuat MU.

Mourinho tidak menerangkan cedera apa yang dialami pemain berusia 25 tahun tersebut. Tapi, manajer asal Portugal menyebut ada sesuatu yang harus diperiksa lebih lanjut.

"Pada sesi latihan kemarin (Jumat, 2/11/2018), sebelum konferensi pers, Lukaku merasakan ada sesuatu yang harus dipelajari lebih lanjut dalam beberapa hari ke depan," ucap Mourinho seperti dikutip dari BT Sport.

"Jadi, Lukaku tidak bermain [lawan Bournemouth] dan kami memutuskan untuk bermain dengan Alexis Sanchez sejak menit pertama," sambungnya.

Dikutip dari Football Italia, meskipun diyakini tidak ada cedera yang serius, tapi Lukaku diragukan bisa tampil pada laga kontra Juventus. Sebab, selama ini Lukaku selalu jadi tumpuan di lini depan United dan timnas Belgia.

Terakhir kali, Lukaku mencetak gol untuk Manchester United terjadi pada September lalu ke gawang Watford. Setelah itu, ia mulai mandul bagi United sebelum kemudian dilaporkan sedang dalam kondisi cedera.

Meski tanpa Lukaku, lini serang United masih cukup garang. Sebab, ada Anthony Martial yang kini sedang on fire. Pemain asal Prancis mencetak lima gol pada lima laga terakhir. Selain itu, masih ada Marcus Rashford yang juga bisa diandalkan.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.