Walau Absen 3 Pemain Penting, Persija Jakarta Tetap Pecaya Diri Untuk Melawan Persebaya Surabaya

0
80

Surabaya - Persija Jakarta menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (4/11/2018). Macan Kemayoran, julukan Persija, datang ke Kota Pahlawan dengan penuh rasa percaya diri.

Tim asuhan Stefano Cugurra Teco berbekal empat kemenangan beruntun. Persija juga berada di urutan kedua dengan 48 poin.

Mereka juga percaya diri meski tiga pemain pilar absen. Andriyany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak yang membela timnas, dengan Ismed Sofyan absen karena mengalami cedera.

"Saat ini, tim punya modal yang konsisten. Kami tidak berpengaruh dengan beberapa pemain yang absen," ucap Teco, seperti dikutip dari situs resmi Persija.

"Persiapan kami juga oke. Kami sudah latihan keras serta selalu konsentrasi penuh di setiap pertandingan. Kami sudah siap," kata pelatih Persija berkebangsaan Brasil itu menambahkan.

Teco melanjutkan, Persebaya bukanlah lawan mudah, meski mereka berada di papan bawan, posisi ke-13 dengan 35 poin. Bajul Ijo selalu punya semangat tambahan ketika tampil di depan Bonek.

"Kami tetap siap mengingat kami terbiasa bermain suasana dengan tekanan suporter lawan mengingat kami beberapa kali bermain di tempat netral sehingga membuat pemain siap. Tidak hanya itu bermain di kompetisi AFC membuat menambah pengalaman pemain tersendiri bagi pemain," ucapnya.

"Yang penting saya harapkan. Mudah-mudahan waktu selesai pertandingan semua bisa pulang dengan aman. Semua pemain, pelatih, wartawan maupun suporter semua bisa pulang ke rumah aman," kata Teco melanjutkan.

Terkait kekuatan tim Bajul Ijo yang tergerus karena beberapa pemain absen, Teco menilai masih banyak pemain Persebaya lain yang bisa menggantikan peran mereka.

"Ya, kita tahu David da Silva dan Robertino Pugliara absen. Namun masih ada pemain persebaya lainnya juga punya kualitas sama. Yang penting respek aja yang ada didalam lapangan kita harus kerja keras," ujarnya mengakhiri.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.