Perbaiki Startmu, MU

0
232

Bournemouth - Manchester United bangkit dari tertinggal sebelum mengalahkan Bournemouth 2-1. Gelandang MU Ander Herrera mengkhawatirkan start lambat timnya.

Bertandang ke Stadion Vitality, Sabtu (3/11/2018) malam WIB, Setan Merah tertekan di hampir sepanjang babak pertama. Sekalipun MU bisa menciptakan gol penyama lewat Anthony Martial di menit ke-35 untuk membalas gol Bournemouth dari Callum Wilson di menit ke-11.

Di babak kedua, permainan MU membaik. Meski demikian, MU baru bisa menciptakan gol di penghujung pertandingan melalui Marcus Rashford untuk memastikan tiga poin bisa dibawa pulang.

Ini menjadi kemenangan kedua beruntun the Red Devils di Liga Inggris dalam rangkaian empat pertandingan tidak terkalahkan. Di pekan sebelumnya, MU mengalahkan Everton 2-1 usai unggul dua gol lebih dahulu.

"Kupikir kami jauh lebih baik di babak kedua. Sedangkan mereka lebih baik di babak pertama," sahut Herrera kepada BT Sport.

"Aku tidak bisa membuang 25 menit pertama. Itu membuat pertandingan kami jadi lebih sulit. Bagiamana kami bermain di babak kedua memang sangat baik, tapi kami ingin seperti itu di sepanjang pertandingan."

"Kupikir kami harus membicarakannya di ruang ganti. Kami harus memperbaiki penampilan kami di 20, 25 menit pertama. Melawan Everton, kami bagus tapi kami perlu menjadi sebuah tim yang tampil bagus di sepanjang laga," simpul gelandang Spanyol ini.

Tambahan tiga angka ini menaikkan MU ke urutan ketujuh klasemen sementara. MU mengoleksi 20 poin dari 11 pertandingan, tertinggal dua angka dari Manchester City dan Liverpool yang berada di dua peringkat teratas.


Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.