Kalahkan Real Valladolid, Real Madrid Akhiri Puasa Kemenangan di La Liga

0
199

Madrid - Real Madrid meraih kemenangan atas Real Valladolid pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (3/11/2018). Hasil itu memutus catatan puasa kemenangan Los Blancos di La Liga.

Sebelum laga ini, Real Madrid tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir liga lokal. Pada pekan lalu, pasukan arahan Santiago Solari itu menelan kekalahan 1-5 dari Barcelona.

Real Madrid memang sempat meraih kemenangan 4-0 atas UD Melilla, (31/10/2018). Akan tetapi, laga itu terjadi pada ajang Copa del Rey.

Kini, Solari dituntut membawa Real Madrid memutus puasa kemenangan di La Liga. Solari mampu memenuhi tuntutan tersebut.

Akan tetapi, Real Madrid meraih poin penuh dengan susah payah. Real Valladolid beberapa kali mampu mengancam gawang Thibaut Courtois, termasuk dua tembakan yang membentur mistar pada babak kedua.

Beruntung, Real Madrid memiliki Vinicius Junior. Pemain muda yang baru masuk menggantikan Marco Asensio pada menit ke-73 itu membuka keran gol Real Madrid.

Pada menit ke-83, tembakan Vinicius mengenai badan Kiko Olivas dan membuat bola masuk ke gawang Real Valladolid. La Liga mencatat, gol tersebut murni bunuh diri Kiko Olivas.

Tidak lama berselang, Real Madrid kembali mencetak gol. Pada menit ke-88, tuan rumah mendapatkan penalti menyusul pelanggaran Fernando Calero kepada Karim Benzema di kotak penalti.

Sergio Ramos yang menjadi algojo dengan tenang menaklukkan kiper Real Valladolid, Jordi Masip. Ramos menggunakan teknik panenka saat mencetak gol penalti itu. Pertandingan pun berakhir 2-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.