Icardi Disimpan, Inter Milan Hancurkan Genoa

0
128

Jakarta - Absennya Mauro Icardi tidak mencegah Inter Milan pesta gol ke gawang Genoa. Mereka berjaya 5-0 di Stadio Giuseppe Meazza, Sabtu (3/11/2018).

Roberto Gagliardini (14, 49), Matteo Politano (16), Joao Mario (90+1), dan Radja Nainggolan (90+3) mencetak gol bagi Inter Milan di pertandingan ini.

Tambahan tiga angka dari laga ini membantu klub tetap terlibat persaingan juara. Mereka menyamai peringkat dua Napoli dengan 25 angka. Napoli menghancurkan Empoli 5-1 sehari sebelumnya.

Kemenangan atas Genoa juga jadi modal Inter Milan pada persaingan Liga Champions. Mereka bakal menjamu Barcelona dalam persaingan Grup B.

Saat ini Inter Milan tertinggal tiga poin di belakang klub Catalonia itu.

Jalan Pertandingan

Inter Milan langsung menggebrak lewat Lautaro Martinez. Namun eksekusinya masih melenceng. Tidak lama berselang giliran Ivan Perisic yang mendapat peluang.

Usaha I Nerazzurri akhirnya membuahkan hasil lewat Roberto Gagliardini. Meneruskan umpan Joao Mario, dia menghasilkan gol pertamanya pada musim ini.

Inter Milan tidak butuh lama untuk menggandakan keunggulan. Mario kembali memainkan peran besar dengan memberikan assist bagi Matteo Politano.

Ketinggalan dua gol, Genoa balik menekan di sisa babak pertama. Mereka hampir memangkas defisit akibat kesalahan kiper Samir Handanovic. Peluang juga didapat Darko Lazovic dan Cristian Romero.

Harapan Genoa mengejar akhirnya punah di awal babak kedua. Gagliardini menghasilkan gol keduanya.

Inter Milan sebenarnya bisa meraih kemenangan lebih besar jika Ivan Perisic dan Martinez memaksimalkan kesempatan yang didapat. Pada akhirnya, tuan rumah sukses menambah gol lewat Joao Mario dan Radja Nainggolan pada injury time.


Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.