Persib Bandung Menantang Kembali Bhayangkara FC

0
134

Jakarta - Persib Bandung mengusung misi balas dendam saat meladeni tuan rumah Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (3/11/2018) besok di Stadion PTIK, Jakarta. Pasalnya, Persib Bandung kalah tipis 0-1 saat putaran pertama.

"Kami tidak boleh kalah (lagi) dari mereka. Hasil putaran pertama yang tidak memuaskan saat melawan mereka tidak boleh kami ulang di pertandingan besok," ujar Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez seperti dilansir situs resmi klub.

Persib Bandung bertemu Bhayangkara pada putaran pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Imbang 0-0 pada babak pertama, gawang Persib bergetar pada menit ke-55 ketika Jonathan Bauman menciptakan gol bunuh diri.

Gomez mengakui, kekalahan timnya di putaran pertama sedikti banyak terjadi karena skuat yang tak lengkap. Pelatih asal Argentina ini pun memprediksi, pertemuan pada putaran kedua ini akan menciptakan hasil berbeda karena skuat Persib sudah komplit.

"Putaran pertama kami kehilangan beberapa pemain saat melawan Bhayangkara. Tapi, sekarang skuat sudah komplit. Pasti akan berbeda," kata Gomez.

Gomez boleh saja optimistis bisa mengalahkan Bhayangkara. Namun Persib ternyata belum pernah menang dari dua pertemuan terakhir di markas The Guardian,

Di Indonesia Soccer Championship (ISC), Persib digilas 1-4 oleh Bhayangkara. Kemudian di Liga 1 musim lalu, Bhayangkara kembali mengalahkan Persib dengan skor 2-0.

"Mereka hanya berbeda satu peringkat di bawah kita. Artinya, mereka merupakan salah satu tim yang kuat di kompetisi (Go-Jek Liga 1) ini. Semua pemain harus waspada," kata Gomez mengakhiri.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.