De Bruyne Mungkin Tidak Dapat Menemani City Untuk Menghadapi MU

0
220

Manchester - Manchester City diterpa masalah. Gelandang andalan mereka, Kevin De Bruyne mengalami cedera lutut. Cedera itu didapat pemain asal Belgia ini saat duel lawan Fulham di Lig Inggris.

De Bruyne bermain sebagai starter saat Man Citymengalahkan Fulham 2-0 pada putatran keempat Piala Liga Inggris, Jumat (2/11/2018) dini hari WIB. Namun, ia harus ditarik setelah berbenturan dengan Timothy Fosu-Mensah jelang laga usai.

De Bruyne pun memberi indikasi ada masalah dengan lutut kirinya. Hal itu membuat manajer Man City, Josep Guardiola memutuskan untuk menariknya keluar digantikan pemain muda, Claudio Gomes pada menit ke-86.

Guardiola tentu saja resah. Dia khawatir, De Bruyne bakal absen saat Man City duel derby lawan Manchester United (MU) di Liga Inggris, 11 November mendatang. Guardiola pun berharap cederanya pemainnya itu tak serius.

"Kondisi Kevin masih dicek oleh tim dokter. Saya tidak tahu (seberapa serius cederanya). Kami tidak tahu apakah tidak ada cedera atau ini sesuatu yang serius," ujarnya.

Cedera ini sendiri merupakan yang kedua bagi De Bruyne di Manchester City pada musim ini. Sebelumnya, mantan pemain Chelsea itu harus absen selama dua bulan karena cedera lutut kanan.

Jika benar, De Bruyne harus absen lawan MU, tentu itu jadi kerugian tersendiri bagi Manchester City. Apalagi, mereka tengah bersaing ketat dengan Liverpool memperebutkan posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.