Persija Jakarta Rela Melepaskan Riko Simanjuntak Untuk Bermain Di Timnas Indonesia

0
130

Jakarta - Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, akhirnya dipastikan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2018. PSSI sebelumnya sudah merilis nama Riko dalam 23 pemain yang mendapatkan panggilan, tapi sampai rilis tersebut keluar Persija baru menerima surat pemanggilan untuk Andritany Ardhiyasa.

Persija lebih dulu mendapatkan surat dari PSSI mengenai pemanggilan Andritany Ardhiyasa pada Senin (29/10/2018). Namun, dalam rilis yang dikeluarkan PSSI pada Selasa (30/10/2018) sore, ada nama Riko Simanjuntak dalam daftar 23 pemain yang dipanggil. Sementara itu, Persija belum mengetahui tentang pemanggilan terhadap pemain kelahiran Pematangsiantar itu.

Namun, kepastian tersebut akhirnya didapatkan oleh Persija yang mendapatkan surat bernomor 4877/AGB/2012/X-2018 untuk memanggil Riko Simanjuntak bergabung dengan Timnas Indonesia. Riko bersama Andritany akan melakukan pemusatan latihan di Cikarang mulai Kamis (1/11/2018).

"Sehubungan dengan program Tim Nasional Senior Putra yang akan mengikuti AFF Suzuki Cup 2018 – Home & Away Final Round Group Competitions, pada tanggal 9 – 25 November 2018 maka, dengan ini PSSI memanggil Sdr. Riko Simanjuntak," bunyi surat PSSI dalam situs resmi Persija.

Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, memastikan kedua pemain ini dilepas oleh tim berjuluk Macan Kemayoran. "Baik Andritany maupun Riko kami lepas, selama itu untuk kepentingan Bangsa dan Negara akan kami berikan," ujarnya.

Dengan pemanggilan ini, Persija Jakarta dipastikan tanpa dua pemain andalannya tersebut ketika bertandang ke Surabaya untuk menghadapi Persebaya di Gelora Bung Tomo, Minggu (4/11/2018).

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.