Besiktas Dikabarkan Ingin Kembalikan Karius ke Liverpool Lebih Cepat

0
236

Jakarta - Upaya Loris Karius untuk membuka babak baru dalam kariernya di Turki tak berjalan mulus. Besiktas dikabarkan ingin mengakhiri masa peminjaman lebih cepat.

Musim panas lalu, Karius dipinjamkan Liverpool ke Besiktas. Kontrak peminjaman kiper asal Jerman itu berdurasi sampai dua musim.

Besiktas membayar 50 persen dari gaji Karius. Klub Turki itu juga punya opsi untuk mempermanenkan status Karius

Namun, belum sampai satu musim, Besiktas kabarnya ingin mengembalikan Karius ke Liverpool pada bursa transfer Januari nanti. Menurut laporan Fotomac yang dilansir Mirror, Besiktas disebut bermaksud menukar Karius dengan Divock Origi.

Melihat catatan statistik, performa Karius bersama Besiktas sejauh ini tak bisa dibilang sip. Tampil 10 kali di semua kompetisi, Karius sudah kebobolan 15 gol dan cuma satu kali mencatat clean sheet.

Di laga debutnya, Karius bahkan sudah membuat blunder. Mantan kiper Mainz itu kemudian juga bikin kesalahan saat Besiktas kalah 0-2 dari Malmo di Liga Europa.

Soal Origi, striker asal Belgia itu berpeluang besar dilepas Liverpool. Sejauh ini, ia tak bisa menembus tim utama Liverpool dan baru main tiga kali di semua kompetisi.

Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.