Real Madrid Cuma Punya 2 Pekan Temukan Penerus Lopetegui

0
95

Jakarta - Real Madrid akhirnya memberhentikan Julen Lopetegui dari kursi pelatih. Los Blancos selanjutnya memulai proses pencarian suksesor eks nakhoda Timnas Spanyol itu.

Untuk sementara, Real Madrid telah meminta Santiago Solari untuk mengambil alih tugas Lopetegui. Namun pelatih asal Argentina itu hanya boleh menjalankan tugas tersebut selama dua pekan sebelum Real Madrid mendaftarkan secara resmi pengganti Julen Lopetegui.

Ini sesuai dengan aturan RFEF artikel 60 terkait pergantian pelatih di tengah musim. Seperti dilansir AS, aturan itu berbunyi, "Jika posisi pelatih lowong setelah kompetisi dimulai, klub wajib mencari pelatih baru dengan lisensi yang dibutuhkan paling lambat dua pekan."

Solari sebelumnya menangani tim Castilla Real Madrid. Presiden Los Blancos, Florentino Perez memintanya untuk menggantikan Lopetegui agar para pemain tetap bisa berlatih.

Namun dengan artikel 60, Solari hanya boleh mendampingi Real Madrid dalam 4 laga ke depannya, yang terdiri atas dua laga La Liga, satu Copa Del Rey, dan satu Liga Champions. Bila gagal mencari pengganti Lopetegui dalam 14 hari, maka Real Madrid akan didenda.

4 Laga Bersama Solari

31 Oktober 2018: Vs Melilla (Copa del Rey)

3 November 2018: Vs Villadolid (La Liga)

7 November 2018: Vs Viktoria Plzen (Liga Champions)

11 November 2018: Vs Celta Vigo (La Liga)


Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.