Persib Bandung Tetap Percaya Diri Untuk Menghadapi Bali United

0
166

Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez meminta anak asuhnya melupakan performa buruk yang tengah dialami. Dia ingin mereka fokus pada laga berikut melawan Bali United di Stadion Batakan, Selasa (30/10/2018).

Persib gagal meraih kemenangan di empat laga terakhir Liga 1, tiga di antaranya berujung kekalahan.

Kinerja tersebut membuat mereka tergusur dari puncak klasemen. Maung Bandung kini tertinggal lima angka di belakang PSM Makassar yang sekali bertanding lebih banyak.

"Itu di masa lalu. Sekarang kita betekad memperbaiki kesalahan untuk laga selanjutnya dan meraih kemenangan," ungkap Gomez.

"Persiapan kita bagus. Kita siap menghadapi partai penting dan ingin mengambil tiga poin," sambungnya, dikutip situs resmi Persib.

Gomez merujuk absennya pemain kunci sebagai faktor di balik keterpurukan Persib, akibat cedera atau sanksi disiplin. Tanpa mereka, Maung Bandung dikalahkan Madura United, Persebaya Surabaya, dan PSM Makassar.

Persib hanya mampu mencuri satu poin melawan Persipura Jayapura. "Kita harus ingat ada tujuh pemain yang hilang," ungkapnya.

Persib akan menghadapi Bali United yang juga tengah melempem. Laskar Serdadu Tridatu cuma sekali menang di enam pertandingan terakhir Liga 1.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.