Gareth Bale Mendapatkan Teguran Dari Sang Direktur

0
207

Madrid - Legenda dan mantan direktur Real Madrid, Jorge Valdano, mengatakan Gareth Bale tak mampu menginspirasi permainan Los Blancos. Menurut Valdano, Bale bukanlah pemain kelas dunia.

Komentar Valdano terlontar setelah Real Madrid takluk dari Barcelona dengan skor 1-5. Valdano menilai kalau Bale dan para pemain Real Madrid lainnya tidak menunjukkan kedewasaan untuk menghormati strategi pelatih.

"Kita terus mengukur Bale berdasarkan harga belinya. Harga tersebut telah menghasilkan fantasi kalau Bale adalah megabintang," ujar Valdano.

"Pada lima tahun terakhir, Bale tak bisa menjustifikasi harga yang dikeluarkan Real Madrid untuk memboyongnya. Walaupun ia mencetak gol indah pada setiap musimnya, namun catatan tersebut masih tidak cukup."

"Tidak hanya Bale, pemain lain juga tidak menunjukkan kedewasaan untuk menghormati pelatih. Setelah Bale ditarik keluar, Jordi Alba bisa bergerak bebas. Mereka tak mendengar instruksi dari pelatih."

"Mereka menunjukkan sifat alamiah yang ingin membuktikan kalau mereka memiliki otoritas yang lebih dari pelatih," ungkap Valdano.

Valdano juga menyatakan kandidat yang pas untuk menangani Real Madrid jika klub tersebut memecat Julen Lopetegui. Menurutnya, Roberto Martinez lebih pantas menangani Los Blancos dibanding Antonio Conte.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.