Manchester United Berhasil Ungguli Everton

0
245

Manchester - Manchester United menang atas Everton 2-1 pada pekan ke-10 Premier League 2018-2019, di Old Trafford, Senin (29/10/2018) dini hari WIB. Dua gol kemenangan tuan rumah dicetak Paul Pogba dan Anthony Martial.

Skuat asuhan Jose Mourinho yang bermain agresif mendapatkan hadiah penalti pada pertengahan babak pertama. Pogba yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya karena tendangannya berhasil dibaca Jordan Pickford.

Namun, bola yang ditepis Pickford masih berada di area kotak penalti dan langsung disambar Pogba untuk membuat tuan rumah unggul 1-0. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

The Red Devils berhasil memperbesar skor menjadi 2-0 saat babak kedua baru berjalan empat menit. Tembakan Martial dari luar kotak penalti yang mengarah ke tiang jauh tidak bisa diantisipasi Pickford.

Everton mendapatkan peluang untuk memperkecil skor setelah Chris Smalling melanggar Richarlison di kotak 12 pas. Gylfi Sigurdsson yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya untuk menipiskan skor menjadi 1-2.

Pada masa injury time babak kedua, Manchester United hampir saja memperbesar skor menjadi 3-1 andai Martial tidak kehilangan fokus. Tembakannya yang lemah berhasil diblok Pickford.

Kemenangan ini menempatkan Manchester United di posisi kedelapan dengan 17 poin. Sementara Everton berada satu setrip di bawah Pogba dkk dengan raihan 15 poin.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.