Xherdan Shaqiri Minta Liverpool untuk Selalu Tampil Berani

0
231

Liverpool - Winger Liverpool, Xherdan Shaqiri, meminta rekan setimnya untuk selalu tampil berani pada setiap pertandingan. Sebab, laga yang dijalani The Reds tidak akan mudah.

Liverpool sempat gagal meraih kemenangan dalam empat laga beruntun, dengan rincian dua hasil imbang dan menelan dua kekalahan. Namun kini, skuat Si Merah berhasil kembali ke performa terbaiknya.

Mereka sukses merengkuh tiga poin dalam tiga laga terakhir. Teranyar, klub asuhan Jurgen Klopp itu membungkam Cardiff City dengan skor 4-1 pada pertandingan pekan ke-10 Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (27/10/2018) malam WIB.

Keempat gol Liverpool disarangkan Mohamed Salah pada menit ke-10, Sadio Mane menit ke-66 dan 87, serta Xherdan Shaqiri menit ke-84. Sementara itu, gol balasan Cardiff tercipta atas nama Callum Paterson menit ke-77.

"Kami harus berani dalam semua pertandingan. Anda melihat pada awalnya, kami mencetak gol sangat dini untuk memimpin 1-0, tetapi itu adalah pertandingan yang sulit untuk dimainkan dan tidak gampang bermain melawan Cardiff," ujar Shaqiri.

"Mereka adalah tim yang sangat mengandalkan fisik. Kami tahu mereka sangat kuat (dalam situasi bola-bola mati) dengan pemain-pemain tinggi di tim mereka. Jadi kami harus berani untuk menghadapi semua laga," paparnya.

Berkat hasil tersebut, Liverpool kini bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 26. Mereka unggul tiga poin atas Manchester City di tempat kedua, namun baru menjalani sembilan laga.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.