Alami Serangan Jantung, Mantan Pelatih Inggris Belum Lewati Masa Kritis

0
217

London - Mantan pelatih timnas Inggris, Glenn Hoddle, mengalami serangan jantung pada Sabtu (27/10/2018). Kejadian tersebut terjadi bertepatan dengan tanggal lahirnya dan terjadi beberapa jam setelah Hoddle menjadi narasumber di BT Sport.

Hoddle langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan. Sejauh ini, Hoddle disebut belum melewati masa krisis, namun menunjukkan perkembangan yang positif.

"Glenn Hoddle masih berada dalam kondisi yang serius dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sejauh ini, ia masih bisa merespons dan melalui proses pemulihan dengan baik," ujar perwakilan keluarga.

"Pihak keluarga sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepada Glenn. Hal tersebut sangat berarti bagi kami untuk melewati masa sulit."

"Pihak keluarga juga ingin berterima kasih kepada staf BT Sport yang melakukan penanganan pertama ketika serangan jantung itu terjadi."

"Hal yang dibutuhkan oleh Glenn adalah istirahat. Karena itu, pihak keluarga memohon kepada semua pihak untuk mendoakan dan menghargai privasi kami untuk sementara waktu," ungkap perwakilan keluarga tersebut.

Nama Glenn Hoddle terangkat setelah menangani timnas Inggris pada periode 1996-1999. Setelah itu sempat menangani Southampton, Tottenham Hotspur dan Wolverhampton Wanderers.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.