Manchester United Berpeluang Gaet Bek Barcelona

0
238

Manchester - Manchester United mendapat asa untuk menggaet Jordi Alba dari Barcelona pada Januari 2019. Hal tersebut dikarenakan Alba tak kunjung menyepakati kontrak baru bersama Blaugrana.

Kontrak Jordi Alba bersama Barcelona akan berakhir pada Juni 2020. Barcelona pun sudah membuka diskusi untuk kontrak baru.

Namun, Barcelona enggan menyanggupi permintaan gaji yang diminita perwakilan Alba. Situasi itu membuat diskusi antara kedua pihak belum menemukan solusi.

Hal itu bisa membuka peluang bagi Alba untuk mempertimbangkan tawaran dari klub lainnya. Manchester United merupakan penggemar Alba dan sudah berupaya mendatangkan pemain berusia 29 tahun.

Pada musim 2017-18, Manchester United menjadikan Alba sebagai incaran karena krisis di posisi bek kiri. Saat itu, Luke Shaw belum kembali ke performa terbaik.

Agar bisa memenuhi kebutuhan bek kiri, Manchester United diprediksi mencoba memboyong Alba pada Januari 2019. Namun, The Red Devils akan keberatan dengan harga sang pemain yang mencapai 133 juta pounds.

Manchester United akan mencoba mengajak Barcelona untuk mendiskusikan harga yang cocok untuk menebus Alba. Jika Alba datang ke Old Trafford, Luke Shaw pantas khawatir dengan masa depannya di klub tersebut.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.