Cutrone Senang Dipuji jadi Penerus Inzaghi

0
82

Milan - Salah satu pemain penyerang muda milik Ac Milan, Patrick Cutrone belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau dia sudah cukup sangat senang atas apa yang sudah diraih oleh timnya, yaitu meraih kemenangan atas Lugorets dengan skor 3-0 di pertandingan tandang leg pertama babak 32 besar.

Meskipun saat ini sudah cukup menang besar, sang pemain juga malah kembali menegaskan kalau timnya meraih kemenangan ini dengan tidak mudah. Dia juga tetap berterima kasih kepada seluruh timnya yang membantu dirinya untuk bisa mencetak gol dalam laga ini.

Cutrone sendiri sudah cukup sangat senang karena dirinya membuka keran gol Milan dalam laga ini, dimana dia mencetak gol dengan sundulan yang sangat mirip dengan Inzaghi. Bahkan banyak yang mengatakan kalau dia merupakan penerus dari Inzaghi tapi dia merasa masih terlalu dini untuk bisa mengatakan itu.

"Saya sendiri sudah senang karena Inzaghi adalah pemain yang menjadi legenda dalam tim ini, dia penyerang yang hebat dan bisa memimpin barisan penyerang untuk selalu mencetak gol dalam laga yang ada, dia pemain yang bersinar dan bakat yang dimilikinya sudah luar biasa. Tapi masih terlalu dini jika menyebut saya bisa sama dengan dirinya saat ini."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.