Romelu Lukaku Diharapkan Dapat Bermain Dengan Lebih Keras Lagi

0
211

Manchester - Legenda Manchester United (MU) Paul Ince mengkritik Romelu Lukaku. Dia menilai performa sang striker sangat memalukan di beberapa pekan terakhir. Lukaku seharusnya bekerja lebih keras untuk memperbaiki performanya.

Musim lalu, Manajer MU Jose Mourinho memutuskan untuk melakukan sebuah investasi besar. Ia membayar uang sebesar 75 juta pounds kepada Everton untuk mendatangkan Romelu Lukaku ke Old Trafford.

Lukaku diharapkan bisa menjadi mesin gol MU. Namun, dia kesulitan menemukan performa terbaiknya. Pemain timnas Belgia itu belum mencetak satu gol pun dalam sembilan pertandingan terakhir MU.

"Romelu Lukaku terlihat ingin melakukan sesuatu saat pertandingan melawan Juventus, namun masalahnya adalah seberapa keras ia mencoba, ia tidak mampu melakukannya," kata mantan gelandang MU itu kepada kepada Paddy Power.

Ince mengakui Lukaku memiliki talenta yang besar. Namun, ia merasa sang pemain belum mengeluarkan segenap kemampuan terbaiknya.

"Ketika Anda bermain untuk MU, dia harus berada di angka 7 atau 8 dari 10 di setiap minggunya. Saya tidak yakin dia memiliki kemampuan untuk melakukan hal itu karena ia seharusnya menjadi andalan tim ini," ucap Ince.

"Tentu saja ia membutuhkan bantuan untuk mengatasi situasi ini. Tidak perlu diragukan lagi bahwa dia bisa mencetak gol dan kita bisa melihat itu dari rekor-rekor yang ia buat. Namun, bermain untuk MU lebih dari itu."

Ince juga menilai ada bagian dari gaya bermain yang harus segera dibenahi. Sebab, menurutnya hal itu berpengaruh kepada performa ketajaman sang pemain.

"Dia sudah berusia 25 tahun sekarang dan ia akan sulit untuk berubah sekarang. Lukaku yang sekarang adalah Lukaku yang akan selalu mereka miliki dan mereka [MU] harus mengatasi persoalan ini," ujarnya.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.