Klub Krisis Kemenangan, Petinggi AC Milan Ultimatum Gattuso

0
84

Jakarta - AC Milan dipermalukan Real Betis 1-2 dalam lanjutan Liga Europa Grup F di San Siro Stadium, Kamis (25/10/2018) atau Jumat dini hari WIB. Ini menjadi kekalahan kedua AC Milan secara beruntun.

Sebelumnya, AC Milan juga gagal memenangkan laga derby. Mereka takluk 0-1 dari rival satu kota, Inter Milan di Serie A.

La Gazzetta dello Sport, Jumat (26/10/2018), melaporkan pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, langsung mengadakan pertemuan dengan Direktur olahraga Leonardo dan Paolo Maldini segera setelah peluit akhir di San Siro.

Surat kabar Italia itu, mengklaim, Leonardo dan Maldini berbicara selama beberapa menit dengan manajer asal Italia tersebut. Keduanya meminta penjelasan perjuangan anak asuhnya pada pertandingan itu.

Leonardo, Maldini, dan Gattuso kemudian menganalisis situasinya. Namun, menurut laporan lain menyebutkan bahwa ahli taktik Italia diberi ultimatum oleh petinggi AC Milan.

Pukulan Luar Biasa

Berbicara kepada media di akhir pertandingan kemarin malam, Gattuso tidak menemukan alasan lain. "Permainan yang sangat buruk, itu memalukan, dan kami harus disalahkan. Derby adalah pukulan luar biasa. Saya melihat tim dan ini harus membuat saya berpikir."

"Kami kehilangan pertahanan, tidak ada kelenturan dan ketenangan," ujarnya.

Sebelumnya, Gattuso juga sempat menyinggung soal mentalitas para pemainnya. "Pada saat ini mentalitas, kerapuhan tim mengkhawatirkan saya."

"Kami harus mengerti, pada saat ini, kami bahkan belum menemukan kualitas itu," ucap Gattuso, dikutip dari Fox Sport.


Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.