AC Milan Tertarik Datangkan Marco Reus

0
158

Milan, Italia - AC Milan memang terlihat menjadi salah satu tim yang cukup aktif menambah kekuatan skuatnya di bursa transfer musim panas 2017 lalu, seperti diketahui mereka sukses mendatangkan 11 pemain anyar dan menghabiskan dana yang diperkirakan mencapai 200 juta euro.

Kendati sudah mendatangkan banyak pemain baru, hal tersebut tak lantas meningkatkan performa tim, mereka sempat berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Serie A, bahkan manajer tim kala itu, Vincenzo Montella juga dipecat. Ia kemudian digantikan oleh Gennaro Gattuso.

Kini menurut laporan ​Football Italia, Milan pun dikabarkan sudah memiliki rencana untuk menambah kekuatan skuatnya di bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Salah satu pemain yang jadi target utama adalah Marco Reus yang kini tengah memperkuat Borussia Dortmund.

Milan pun sepertinya cukup serius untuk mendapatkan pemain asal Jerman ini, pasalnya salah satu petinggi klub, Massimiliano Mirabelli dikabarkan tengah berada di Jerman untuk memantau Reus dan juga rekan setimnya yang lain, Julian Weigl.

Peluang Rossoneri untuk mendapatkan tanda tangan Reus pun nampaknya bukan suatu hal yang mustahil, pasalnya sang pemain baru pulih dari cedera panjang dan belum menjadi pilihan utama Peter Stoger. Tak hanya itu, pemain berusia 28 tahun tersebut juga masih belum mendapatkan tawaran kontrak baru, padahal kontraknya akan segera selesai di tahun 2019 mendatang.

Tak berhenti sampai di sana, pihak klub disebut akan meminta bantuan sponsor anyar mereka, Puma untuk dapat segera memboyong Reus ke San Siro. Satu hal yang akan mempersulit Milan mendapatkan tanda tangan Reus adalah Arsenal yang juga tertarik untuk mendatangkannya.

Marco Reus memulai karier sepak bolanya dengan bergabung bersama skuat junior Borussia Dortmund di tahun 1996 hingga 2006.

Di tahun 2007, dirinya pun kemudian bergabung bersama klub asal Jerman lainnya, Rot Weiss Ahlen. Reus pun kemudian memilih untuk bergabung bersama Borussia Moenchengladbach di tahun 2009, sebelum akhirnya ia memutuskan untuk kembali bersama Dortmund di tahun 2012.

Selama memperkuat Die Borussen, Reus sudah bermain di 177 pertandingan dan mencetak 81 gol di seluruh kompetisi. Terakhir, ia pun sukses mempersembahkan DFB Pokal di akhir musim 2016/17.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.