Pengakuan Sang Adik Antonio Conte Untuk Masa Depan Sang Kakak

0
230

Milan - Keluarga Antonio Conte akhirnya angkat bicara terkait rumor melatih Real Madrid. Adik laki-laki Conte, Daniele, mengaku belum ada tawaran untuk pelatih berusia 49 tahun itu.

Daniele mengaku hanya mendengar dari media terkait kabar Conte bakal menukangi Real Madrid. Sampai saat ini, Conte sendiri belum berpikir kembali melatih dalam waktu dekat.

Di Spanyol, sudah muncul kabar adanya pembicaraan antara Presiden Real Madrid, Florentino Perez dengan Federico Pastorello, yang merupakan agen Conte.

Conte diproyeksi untuk menggantikan Julen Lopetegui di kursi pelatih Los Blancos. Performa El Real sejauh ini tidak sesuai ekspektasi sejak ditangani Lopetegui.

"Antonio (Conte) sedang berlibur dan dia belum menerima panggilan dari Real Madrid," kata Daniele Conte, seperti dilansir Cadena SER.

"Real Madrid adalah klub yang sangat besar, tetapi tidak ada kontak," tambahnya.

Kabar yang muncul di Italia, Real Madrid sudah menyiapkan tawaran untuk eks arsitek Juventus itu. Conte bakal digaji 10 juta euro per tahun bila benar-benar melatih Los Blancos.

Real Madrid sempat gagal meraih kemenangan sebanyak lima pertandingan berturut-turut. Tapi, Los Blancos mengakhiri tren buruk tersebut saat menang 2-1 atas Viktoria Plzen di penyisihan grup Liga Champions.

Sumber : Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.