Mauro Icardi Setia Untuk Membela Inter Milan

0
236

Jakarta - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi kembali melontarkan kesetiaannya kepada Inter Milan. Icardi mengaku masih bahagia memperkuat skuat Nerazzurri.

Penyerang 25 tahun ini memang sudah bertransformasi menjadi penyerang yang mematikan di Inter Milan. Ia tercatat sudah mengemas 104 gol dari total 166 penampilan di Serie A.

Berkat performa apiknya tersebut, Icardi mulai dilirik banyak klub top Eropa. Tidak tanggung-tanggung, nama-nama seperti Chelsea, Manchester United dan Real Madrid dikabarkan ingin mendatangkan penyerang Argentina tersebut.

Namun ketika diminta tanggapannya mengenai rumor itu, Icardi menegaskan bahwa ia masih setia di Inter. "Ada banyak rumor mengenai masa depan saya," kata Icardi kepada Radio Onda Cero.

Icardi mengakui bahwa ada banyak klub yang mengajukan tawaran baginya untuk pindah dari Giuseppe Meazza.

Namun Icardi menyebut bahwa Inter Milan akan tetap menjadi prioritasnya kendati banyak tawaran yang masuk untuknya.

"Ketika ada tawaran yang masuk, kami akan mengevaluasi tawaran-tawaran tersebut. Namun untuk saat ini saya sangat bahagia di Inter dan klub ini masih menjadi prioritas kami." katanya.

Icardi sendiri baru-baru ini mengonfirmasi bahwa pihaknya tengah bernegosiasi dengan Inter Milan untuk kontrak barunya di Giuseppe Meazza.

Icardi mengakui bahwa proses negosiasi itu akan segera selesai dan ia akan menambah masa baktinya di Inter hingga tahun 2023 mendatang.

Icardi kabarnya akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup besar dan Inter juga kabarnya akan menaikkan klausul rilisnya agar klub-klub Eropa kesulitan untuk mendatangkannya.

Musim ini Icardi tercatat mengemas 6 gol dari 8 penampilan bagi Inter Milan, di mana gol terakhirnya menjadi gol penentu kemenangan Nerrazurri di partai Derby Della Madoninna di akhir pekan kemarin.

Sumber: Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.