Di Maria Tidak Puas Hanya Satu Musim Berseragam MU

0
266

Paris, Perancis - Winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel di Maria, mengakui performanya buruk selama membela Manchester United (MU). Tapi, Di Maria yakin lebih baik jika diberi kesempatan lebih.

Pemain internasional Argentina ini hanya semusim memperkuat MU. Kala itu, The Red Devils masih ditangani pelatih asal Belanda, Louis van Gaal.

MU kala itu memboyong Di Maria dari Real Madrid pada Agustus 2014. MU menggelontorkan dana sebesar 59,7 juta pound sterling untuk mendapatkan Di Maria.

Keinginan Di Maria hengkang dari Los Blancos sesungguhnya untuk mendapatkan performa terbaiknya. Penampilan Di Maria sesungguhnya tidak buruk, tapi MU memutuskan menjualnya.

Baru semusim, MU langsung menjual Di Maria ke PSG. Harga jual Di Maria dari MU ke PSG mencapai 44,5 juta pound sterling, atau lebih murah dari saat Real Madrid melepasnya.

"Manchester United? Saya tahu saya bermain tidak begitu baik di sana," terang Di Maria, seperti dilansir So Foot.

"Penyebab kegagalan ini belum jelas, tapi yang pasti bisa saya melakukan jauh lebih baik di sana," ucap pemain berusia 30 tahun ini.

Bersama MU, Di Maria tidak meraih satu trofi pun. Kini, dengan berseragam PSG, Di Maria telah memenangkan satu gelar Ligue 1, dua trofi Coupe de France, dan dua trofi Coupe de la Ligue.


Sumber: liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.