Akhirnya Masa Depan Sagna Terjawab

0
78

Benevento - Bacary Sagna punya klub lagi setelah menganggur selama setengah musim. Mantan pemain Arsenal dan Manchester City itu bergabung dengan tim papan bawah Serie A, Benevento.

Sagna, 34 tahun, dikontrak Benevento hingga akhir musim ini. Dalam kesepakatan dengan Benevento, ada opsi perpanjangan kontrak selama setahun untuk bek asal Prancis itu. Opsi ini akan valid jika Benevento bertahan di Serie A.

Sagna tak punya klub usai dilepas City pada musim panas lalu. Dia sebelumnya sepuluh tahun merumput di Premier League bersama Arsenal dan City.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa Sagna sebenarnya mendapatkan tawaran dari klub-klub seperti Schalke 04, Olympiakos, Sporting Braga, Besiktas, dan Malaga. Sagna pun menjelaskan kenapa menjatuhkan pilihan kepada Benevento.

"Karier saya selama satu dekade terakhir ada di level paling atas. Yang Benevento tawarkan kepada saya adalah kesempatan untuk membela tim underdog dan bermain untuk klub yang punya cerita indah," ujar Sagna seperti dikutip Football Italia.

"Dalam sebuah era ketika di banyak klub sepakbola lebih mengarah ke bisnis daripada olahraga yang sebenarnya, Benevento merepresentasikan hati dan jiwa yang seharusnya dimiliki sebuah klub sepakbola. Gairah, hati, harapan, sukacita, cinta dan filosofi yang selaras dengan cara pikir saya sendiri dalam hidup," katanya.


Benevento, salah satu tim promosi di Serie A musim ini, sekarang terpuruk di dasar klasemen karena baru meraih tujuh poin dari 22 pertandingan.


Sumber : Detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.