Chelsea Menginginkan Penyerang AC Milan Untuk Menggantikan Posisi Morata

0
147

London - Chelsea ternyata sudah mulai membidik striker lain untuk menggantikan Alvaro Morata. Seperti dilansir The Sun, Chelsea membidik striker AC Milan, Patrick Cutrone untuk gantikan Morata.

Chelsea sendiri memang tengah dibuat galau dengan sosok Morata. Sang striker yang dibeli mahal dari Real Madrid musim lalu hingga saat ini masih kesulitan untuk menyumbangkan banyak gol bagi The Blues.

Maurizio Sarri sendiri kabarnya mulai kehilangan kesabaran terhadap Morata. Ia kabarnya siap melego sang striker di bulan Januari nanti untuk mendapatkan pengganti yang baru.

Morata hingga saat ini masih minim kontribusi untuk Chelsea. Kini, The Blues lebih banyak mengandalkan Eden Hazard untuk menjadi pencetak gol ke gawang lawan.

Sedangkan lini depan lebih banyak dihuni oleh Olivier Giroud. Meski juga jarang cetak gol, Giroud dianggap berbahaya saat beroperasi di lini depan.

Nama Cutrone sendiri memang tengah naik daun di AC Milan. Ia pertama kali diorbitkan ke tim utama Rossonerri pada tahun 2017 silam.

Musim lalu Cutrone bermain cukup reguler di lini serang AC Milan. Ia total membuat 10 gol dari 28 penampilan di ajang Serie A musim lalu.

Sarri sendiri sempat mengamati kepiawaian Cutrone saat ia masih melatih Napoli. Sang pelatih merasa Cutrone bisa menjadi solusi yang tepat untuk lini serang Chelsea yang tengah mampet.

Selain karena bakat besarnya, alasan Chelsea mengincar jasa Cutrone karena harganya yang relatif terjangkau.

Selain Cutrone, Chelsea dihubungkan dengan sejumlah penyerang top seperti Mauro Icardi dan Krzystof Piatek. Namun kedua penyerang ini memiliki banderol transfer yang besar, di mana rata-rata memiliki nilai jual di atas 60 juta pounds di bulan Januari nanti.

Sementara Cutrone sendiri kabarnya memiliki nilai jual sekitar 30-40 juta pounds. Alhasil Chelsea menilai sang pemuda bisa menjadi solusi yang lebih baik untuk lini serang mereka di bulan Januari nanti.

Cutrone sendiri musim ini sudah tampil sebanyak 7 kali bagi Milan di semua ajang, di mana ia sudah mengemas 3 gol bagi Il Diavolo Rosso.

Sumber : Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.