Persib Bandung Membuat Target Untuk Meraih Poin Kemenangan Kembali

0
271

Makassar - Tiga pertandingan Liga 1, Persib Bandung hanya meraih satu poin. Pelatih Persib, Mario Gomez ingin anak asuhnya kembali ke jalur kemenangan.

Maung Bandung, sebutan Persib, tak meraih kemenangan usai mendapat sanksi dari Komisi Disiplin PSSI. Mereka kalah 1-2 dari Madura United dan dibantai Persebaya Surabaya 1-4. Persib hanya meraih poin dari hasil imbang 1-1 saat melawan Persipura.

Sebagai pelatih, Mario Gomez enggan anak asuhnya semakin tenggelam. Dia meminta Persib meraih kemenangan saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (24/10/2018).

"Kami tahu besok adalah pertandingan yang sangat penting. Tak hanya untuk Persib, tetapi juga untuk PSM Makassar. Kami ingin kembali ke jalur kemenangan," ujar Gomez dalam situs resmi Persib.

Dalam laga nanti, Persib sudah kembali diperkuat tiga pemainnya, Oh In-Kyun, Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai. Situasi ini membuat lega Mario Gomez.

"Mungkin sekarang kami punya tiga pemain (Oh In-Kyun, Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai) yang sudah bergabung, karena di laga-laga sebelumnya kami kehilangan banyak pemain akibat sanksi," ujar pelatih Persib berusia 61 tahun itu.

Dengan kembalinya Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai, Persib berjanji memperagakan permainan yang atraktif. Kendati demikian, Gomez meminta anak asuhnya tetap mewaspadai kekuatan skuat Juku Eja di laga nanti.

"PSM adalah tim yang bagus. Mereka memiliki pelatih yang bagus. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami. Tapi kami akan mencoba untuk menang setiap waktu," ucap eks asisten pelatih Hector Cuper di Inter Milan itu.

Bagi Persib sendiri laga lawan PSM sangat krusial. Sebab, sang lawan baru menyalip mereka di puncak klasemen Liga 1.

Namun, jika Persib bisa mengalahkan PSM di Andi Mattalatta nanti, posisi puncak akan kembali jadi milik Maung Bandung. Nilai Persib sendiri, saat ini, 45, berselisih dua dengan PSM.

Sumber : Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.