Bersua Genoa, Inter Tanpa Icardi

0
44

Milan, Italia - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi masih diragukan tampil saat menghadapi Genoa di Stadion Marassi, Minggu (18/2/2018). Dalam sesi latihan yang digelar di Appiano Gentile, hari Kamis, pemain asal Argentina itu masih latihan terpisah.

Pada dua laga sebelumnya kontra Crotone dan Bologna, Icardi sudah tak membela I Nerazzuri. Posisinya digantikan oleh Eder, yang sukses mencetak dua gol dalam dua laga tersebut.

Icardi dihantam cedera usai bertanding melawan SPAL di giornata 22, 28 Januari lalu. Sebelumnya, ia sempat dinyatakan sudah bisa merumput kembali pada tanggal 15 Februari.

Namun sejauh ini, belum ada konfirmasi dari pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti terkait kondisi striker andalannya itu.

Jika Icardi benar-benar absen, Inter Milan kemungkinan besar akan kembali mengandalkan Eder di lini depan.

Meski tengah bergelut dengan cedera, Icardi masih saja santer dirumorkan bakal hengkang dari Inter Milan. Kali ini, adalah super agen Mino Raiola, yang mencoba menawarkannya ke Manchester United (MU).

Menurut laporan Corriere dello Sport, Raiola ingin mengambilalih peran agen Icardi dari tangan istrinya, Wanda Nara. Jika berhasil, ia akan membawa striker Argentina itu ke Old Trafford.

Namun, Icardi dikabarkan menolak keinginan Raiola. Ia ingin, masalah kariernya tetap diurus oleh istrinya.

Sementara itu, Inter Milan terus melakukan langkah untuk mencegah Icardi hengkang musim panasn mendatang. Teranyar, I Nerazzuri berencana menaikkan gaji sang pemain, dari semula 4,7 juta euro per musim, menjadi 6,5 juta euro per musim.

Di samping itu, Inter Milan juga bermaksud menghapus klausul rilis Icardi dalam ikatan kontraknya. Seperti diketahui, penyerang 24 tahun itu memiliki klausul rilis senilai 110 juta euro.

Klausul tersebut sangat riskan ditebus oleh klub-klub kaya macam Real Madrid atau MU yang memang sudah lama menginginkannya.

Akan tetapi, istri Icardi, Wanda Nara punya ide yang berbeda. Ia meminta kepada Inter Milan untuk memberi gaji 7 juta euro per musim kepada suaminya.

Selain itu, ia ingin agar tetap ada klausul rilis dalam kontrak suaminya, namun nilainya dinaikkan menjadi 150 atau 200 juta euro. Opsi lain yang diminta Wanda adalah gaji 8 juta euro per musim, tanpa klausul rilis sama sekali.


Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.