Allison Minta Gaji 3 Kali Lipat Sejak Diincar PSG dan Madrid

0
64

Roma - Penjaga gawang tim AS Roma, Allison Becker baru-baru dikabarkan sedang mengadakan kontrak baru dengan tim AS ROma.

Meskipun demikian, laporan yang belum lama ini diturunkan oleh salah satu media dimana mengatakan kalau penjaga gawang asal Brazil yang sudah sempat dihubungkan dengan Liverpool sudah meminta kenaikan gaji yang lebih besar sebesar 3 kali lipat untuk tetap bertahan di ROma.

PSG dan Real Madrid memang dikabarkan juga sedang memantau kondisi dari sang pemain tapi Roma akan berusaha dengan keras untuk bisa mempertahankan sang pemain kali ini.

Mantan pelatih AS Roma, Roberto Negrisolo belum lama ini dirinya sudah kembali menegaskan kalau harga yang dimiliki Allison jauh diatas 50 juta euro.

"Saya kira tidak ada banyak orang yang sadar siapa Allison. Dia merupakan satu fenomena. Dia bahkan juga merupakan pemain nomor satu. Dia juga merupakan Messi versi penjaga gawang, karena dia memiliki mental yang sama dengan Messi. Seorang kiper yang bisa membuat era baru."

Baik Loris Karius maupun Mignolet sudah sering mendapatkan banyak sekali kritikan di Liverpool saat ini karena bermain dengan kurang baik, sekaligus memunculkan kabar yang mengatakan kalau Allison sendiri bisa didapatkan untuk bisa menggantikan salah satu dari kedua pemain yang ada.

Sumber Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.