Julen Lopetegui Merasa Optimistis dengan Masa Depannya di Real Madrid

0
99

Madrid - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, mengaku masih tenang dengan spekulasi yang ditujukan kepadanya. Lopetegui disebut akan dipecat jika tak memberikan hasil positif untuk Los Blancos pada laga berikutnya.

"Sebagai pelatih, Anda harus siap menghadapi turun naiknya performa tim yang ditangani. Hal yang paling penting adalah kami harus tetap percaya diri dan fokus untuk laga berikutnya," ujar Lopetegui.

"Kami hanya ingin fokus pada laga esok. Tidak hanya Real Madrid yang mengalami hasil negatif. Bagaimana kompetisi ini akan berakhir, tidak ada yang tahu."

"Kami harus meraih hasil positif di lapangan. Tiga poin adalah target kami dalam setiap pertandingan. Kami masih berpeluang untuk naik ke posisi teratas."

"Saya bisa pastikan kalau kami berada dalam kondisi yang tenang dan siap," ungkap Lopetegui.

Real Madrid sudah tidak mencetak gol dalam empat laga terakhir. Selain itu, Lois Blancos juga menderita tiga kekalahan dari empat laga tersebut.

Kondisi itu membuat posisi Lopetegui disebut berada di ujung tanduk. Namun, Lopetegui berusaha menyikapinya dengan tenang.

Pada laga akhir pekan ini, Real Madrid akan menjamu Levante. Los Blancos menempati peringkat keempat dengan 14 poin, teringgal dua poin dari Sevilla yang ada di peringkat pertama.


Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.