Jelang Chelsea vs MU, Sarri: Setan Merah Punya Skuat Terbaik di Inggris

0
238

London - Jelang duel panas Chelsea vs Manchester United, Maurizio Sarri memberikan pujian kepada lawan. Ia menganggap MU punya skuat terkuat di Premier League.

Pada laga yang akan dihelat di Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018) malam WIB, kondisi Si Biru dan Setan Merah sedang sangat berbeda. Chelsea melewati rentetan hasil positif dan duduk di peringkat kedua klasemen sementara dengan 20 poin.

Sedangkan Manchester United menjadi satu-satunya big six yang terlempar dari papan atas. Romelu Lukaku dkk berada di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris saat ini dengan 13 poin

Meski begitu Chelsea menolak meremehkan MU, yang baru saja membuat comeback ketika melawan Newcastle United. Kala itu Setan Merah tertinggal 0-2 sebelum membalikkan keadaan dan menang 3-2.

Pada konferensi pers jelang Chelsea vs MU, Sarri menilai The Red Devils sebagai tim yang sangat kuat. Terutama jika dilihat individu per individu.

"Saya pikir mereka memiliki tim yang sangat kuat. Mungkin melihat dari pemain pemain yang dimiliki, mereka memiliki yang terbaik di liga saat ini," ujar Maurizio Sarri dilansir Metro.

"Saat ini Manchester City lebih terlihat sebagai sebuah tim. Tapi, jika dilihat individu ke individu, mereka (MU) sangat-sangat kuat."

"Kita membicarakan delapan laga awal. Lagipula mereka bekerja dengan sangat baik di Liga Champions, jadi mereka mampu berkembang di Premier League. Kita membicarakan soal kiprah selama dua bulan," jelas Sarri.


Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.