Akhirnya Berlabuh ke Real Madrid, Berikut Ini Ambisi Vinicius

0
261

Jakarta - Vinicius Junior menyesal tak bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Namun, ia menegaskan dirinya tidak akan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memikirkan tentang bintang Portugal itu.

Seperti diketahui, Real Madrid menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan pemain asal Brasil itu, seharga 38 juta pounds. Namun, saat itu Vinicius baru berusia 16 tahun, sehingga tidak dapat menyelesaikan transfer sampai berumur 18 tahun.

Dan, pemain muda ini sekarang sudah melewati musim panas. Vinicius telah melakoni dua penampilan di La Liga untuk Real Madrid musim ini.

Vinicius mengakui bahwa ia sebenarnya ingin mendapat kesempatan bermain bersama Ronaldo di Bernabeu. Namun, Ronaldo sudah pindah dari Real Madrid ke Juventus menjelang musim 2018-2019.

Penampilan Terbaik

"Tidak ada yang lebih baik daripada memulai debut di Bernabeu melawan Atletico Madrid. Saya sangat senang dengan tim ini karena kami sangat bagus. Saya akan kembali lebih baik setelah jeda internasional ini," kata Vinicius kepada wartawan.

"Saya ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo, tapi saya juga ingin bermain dengan banyak tim juara dunia lainnya sehingga saya tidak perlu membicarakannya lagi."

Vinicius sudah mencetak 14 gol dalam 69 penampilan senior selama waktunya bersama Flamengo sebelum pindah ke Bernabeu.

Saat ini Vinicius bermain di Segunda B bersama Real Madrid Castilla. Sang pemain menunjukan produktivitas yang baik, dengan mencetak tiga gol dari tiga penampilan.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.